Kegilaan Kencan Korea

Gerome Nou
2 min readOct 14, 2022

Apakah pacar Anda suka serial romantis Korea? Jika ya, Anda bisa berada dalam masalah serius. Saya tidak punya masalah pribadi terhadap serial Korea. Hanya saja menurut saya serial Korea adalah penghalang besar bagi hubungan yang indah.

Apakah Anda meragukan apa yang saya katakan? Jika Anda melakukannya, saya tidak akan menyalahkan Anda. Terlepas dari itu, saya merasa bahwa saya memiliki tanggung jawab untuk memberi tahu Anda bahwa gadis yang Anda sukai (atau pacar Anda) memiliki harapan yang luar biasa ketika mereka menonton serial romantis Korea!

Jika Anda benar-benar perlu menyalahkan seseorang, Anda bisa menyalahkan produser Download Drama Korea. Apakah kalian mengerti bahwa drama Korea sepertinya menempatkan karakter mereka di pusat perhatian di mana karakter utama pria semuanya adalah tokoh kaya dengan status sosial yang tinggi? Apalagi laki-laki Korea ini sangat tampan.

Anak perempuan biasanya mengidentifikasi diri mereka sebagai putri sementara wanita mengidentifikasi diri mereka sebagai wanita. Para wanita yang menonton serial Korea menuntut kesempurnaan dari pacar mereka! Di sinilah semua konflik dimulai.

Soalnya, banyak pria yang meminta nasihat saya ketika pacar mereka menuntut untuk menghabiskan lebih banyak waktu dengan mereka. Mereka menghadapi pertanyaan yang tak terhindarkan, “Apakah dia akan mempertanyakan cintaku padanya? Atau apakah dia mempertanyakan ambisiku?” Serial Korea suka menggambarkan pemeran utama pria mereka sebagai pemimpin perusahaan yang memiliki terlalu banyak waktu untuk pemeran utama wanita. Awas! Jika wanita Anda memahami tujuan Anda, dia akan tahu bahwa Anda membutuhkan waktu untuk mengejar karir Anda.

Jika Anda benar-benar tidak ingin mengakhiri hubungan, duduklah dan bicarakan baik-baik dengannya. Angkat isu membiarkan Anda berdua menjadi manusia dan saling menerima dengan segala kekurangannya. Ingatlah untuk tidak menghina idola Korea-nya!

Ketika pria menemukan bahwa mereka tidak bisa mendapatkan wanita yang mereka cintai, mereka menyalahkan bahwa itu karena penampilan mereka, semua jenis faktor eksternal dan orang lain. Faktanya, trik berkencan hanyalah tentang tekniknya.

--

--